Liverpool Ikhlaskan Balotelli Demi Striker Gaek Jerman

Pemain Fiorentina, Mario Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Nasib Mario Balotelli di Liverpool tampaknya bakal segera terjawab. Manajemen The Reds kabarnya akan memulangkan Balotelli ke Italia pada bursa transfer musim panas 2015 ini.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia
Dilansir Sport Mediaset Premium, saat ini Liverpool tengah menggelar pembicaraan dengan Fiorentina soal Balotelli. La Viola berniat meminjam Super Mario dalam jangka waktu satu musim.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina
Bukan tanpa alasan Liverpool meminjamkan Balotelli ke Fiorentina. Sebelumnya, mantan penyerang AC Milan tersebut telah meminta kepada manajemen Liverpool agar dipulangkan ke Italia.

Pasalnya, Balotelli merasa terpukul dengan kematian sang ayah dan ingin lebih dekat dengan keluarganya di Italia.

Perpindahan Balotelli ke Firenze tidaklah gratis. Liverpool ternyata menuntut agar Fiorentina melepas salah satu pemain andalannya, yakni striker gaek asal Jerman, Mario Gomez.

Meski tak lagi muda, sosok Gomez ternyata dianggap Liverpool sebagai jawaban yang pas untuk masalah di lini depan mereka. Bak gayung bersambut, Fiorentina ternyata tak keberatan dengan permintaan Liverpool.

Gomez pun merasa tertarik dengan ajakan Liverpool. Pria 30 tahun tersebut ternyata memiliki hasrat untuk merumput di Premier League.

Proses negosiasi saat ini tengah berlangsung. Diprediksi, dalam beberapa jam ke depan, kedua klub sudah menemui kata sepakat. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya