Batal Ikut Tur Pramusim, Sterling Hengkang dari Liverpool?

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool akhirnya memutuskan untuk mencoret nama Raheem Sterling dari skuad untuk tur pramusim di kawasan Asia dan Australia. Situasi ini tentu menjadi indikasi kuat, Sterling akan segera hengkang dari Liverpool dan bergabung ke Manchester City.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Awalnya, winger 20 tahun tersebut masuk dalam skuad Liverpool untuk tur pramusim. Keputusan ini diambil langsung oleh manajer Brendan Rodgers.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Dia menilai Sterling merupakan salah satu pilar utama Liverpool dan wajib ikut tur pramusim demi proses adaptasi dengan gaya main baru yang bakal diusung untuk kompetisi musim depan.

Dilansir Perform, Liverpool memutuskan meninggalkan Sterling karena ManCity baru saja melempar proposal penawaran ketiganya. Dalam proposal terbarunya, The Citizens menyodorkan uang sebesar £45 juta atau setara Rp929 miliar.

Sebenarnya jumlah ini masih lebih rendah dari banderol yang ditetapkan Liverpool untuk Sterling, £50 juta. Tapi, manajemen The Kop tampaknya mulai terganggu dengan sikap membangkang pemuda kelahiran Jamaika tersebut belakangan ini.

Selain Sterling, Liverpool juga tak membawa Mario Balotelli dalam tur pramusim kali ini. Balotelli besar kemungkinan akan dipulangkan ke Italia.

Fiorentina disebut-sebut bakal menjadi klub baru Super Mario. Mereka berniat meminjam Balotelli selama semusim.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya