Sempat Hampir Lepas, MU Pastikan Rekrut Schneiderlin?

Pemain Southampton, Morgan Schneiderlin (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kerja keras Manchester United di bursa transfer musim panas 2015 lagi-lagi mulai menemui hasil. Terbaru, mereka hampir dipastikan mendapatkan tanda tangan gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
Kabar ini tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, MU sempat diisukan untuk membatalkan rencana perekrutan Schneiderlin karena sudah mendapatkan Bastian Schweinsteiger.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Yang lebih heboh lagi, Schneiderlin disebut-sebut sudah menjalani tes medis bersama MU. Gelandang asal Prancis tersebut, dalam laporan Manchester Evening News, sudah melakoni tes medis di Carrington pada Minggu, 12 Juli 2015 kemarin.

Hasilnya pun sudah diketahui. Dari bocoran yang beredar, Schneiderlin akan pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer £24 juta. Namun, sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub soal transfer Schneiderlin. 

Sama halnya dengan Schweinsteiger, Schneiderlin kemungkinan akan langsung ikut tur pramusim MU ke kawasan Amerika Serikat. Namanya sudah masuk dalam rombongan pemain yang akan terbang ke Negeri Paman Sam pada Senin, 13 Juli 2015.

Pria 25 tahun merupakan rekrutan keempat MU di bursa transfer musim panas 2015 ini. Proses transfer Schneiderlin awalnya berjalan alot karena MU dan Southampton tak menemui kecocokan harga.

MU juga sempat khawatir akan kehilangan Schneiderlin. Pasalnya, sang pemain menyatakan MU bukanlah klub prioritasnya andai hengkang dari Southampton. Dia lebih suka gabung ke Arsenal karena ingin dilatih oleh Arsene Wenger.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya