Selain Chelsea, Ini Calon Juara Premier League Versi Costa

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan trofi Premier League
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
– Striker Chelsea, Diego Costa, coba memberikan prediksi akan persaingan gelar juara Premier League di musim depan. Pemain timnas Spanyol tersebut melihat tim-tim yang berpeluang meraih gelar juara masih belum berubah.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Costa, yang didatangkan Chelsea dari Atletico Madrid pada musim panas 2014 lalu, langsung tampil apik dengan membawa tim meraih dua gelar juara. The Blues berhasil meraih gelar juara Premier League, usai unggul delapan poin dari Manchester City.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar


The Blues kemudian memenangkan partai final Capital One Cup, dengan mengalahkan Tottenham Hotspur. Costa sadar meraih gelar juara di ajang Premier Legaue bukanlah perkara mudah, karena wajib menuntut kerja keras di setiap laga.


"Premier League adalah kompetisi yang membutuhkan kerja lebih keras dan lebih sulit daripada La Liga. Setiap klub mampu mengalahkan tim papan atas dan itu menuntut perjuangan total dalam setiap pertandingan," kata Costa kepada
Sunday People.


Bila berbicara favorit permain gelar juara di musim ini, Costa tidak melihat adanya perubahan besar. Kompetisi masih akan didominasi oleh Chelsea, Manchester City, Arsenal, Manchester United, dan Liverpool.


Meskipun perebutan gelar juara akan kian sulit, sebab setiap tim sudah melakukan perubahan dalam skuadnya. Mereka mendatangkan beberapa pemain anyar dengan label bintang pada jendela transfer musim panas ini.


"Siapa favorit untuk gelar Premier League musim ini? Masih belum berubah. Manchester City, Arsenal, Manchester United dan Liverpool. Selain The Blues, juara bisa juga datang dari mereka,” ujar pemain berusia 26 tahun ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya