Penampakan Schweinsteiger Muda Kenakan Jersey MU

Pertandingan Barcelona kontra Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Gelandang internasional Jerman, Bastian Schweinsteiger selangkah lagi resmi menjadi pemain Manchester United, usai dibeli dari raksasa Jerman, Bayern Munich. Rupanya, pemain berusia 30 tahun itu sudah mengagumi MU sejak lama.

Dilansir Offthepost, hal tersebut terungkap dari foto yang dibagi oleh kakak Schweini, Tobias, di media sosial. Dalam foto itu, Schweinsteiger muda sedang mengenakan jersey Setan Merah untuk musim 2001-02, bersama dua saudaranya.

Diketahui, pada musim tersebut, Schweini baru berusia 17 tahun dan masih membela Bayern Munich II atau tim muda raksasa Jerman tersebut. Pemain kelahiran Kolbermoor, Jerman, itu, baru memulai debut di tim senior pada November 2002.

Schweinsteiger akan resmi bergabung dengan MU setelah 13 musim membela Die Roten. Selama di Bayern, kekasih petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic itu memenangi delapan gelar Bundesliga, tujuh DFB-Pokal, dan satu Liga Champions.

Pemain dengan 111 caps bersama Timnas Jerman itu kini akan menjalani tes medis. Jika segala urusan telah rampung, pemain yang merupakan bagian dari tim Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014 itu akan diperkenalkan sebagai pemain anyar MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

http://www.offthepost.info/wp-content/uploads/Bastian-Schweinsteiger-Man-Utd-kit.jpg

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022