Rodgers: Liverpool Sepakat Lepas Sterling

Winger Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
-
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, membenarkan isu yang beredar mengenai kesepakatan untuk menjual Raheem Sterling ke Manchester City pada bursa transfer musim panas ini.

Pernyataan itu dilontarkan oleh manajer berkebangsaan Irlandia Utara itu saat acara konferensi pers di Thailand. Skuad The Reds berada di Negeri Gajah Putih untuk menjalani agenda tur pramusim mereka.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

“Situasi ini sangat sederhana. Klub ini telah setuju dengan yang lain untuk sepakat menjual Sterling. Proses ini akan berlanjut setelah Sterling menjalani tes medis,” ungkap Rodgers seperti dilansir Eurosport.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kemungkinan pemain yang dibesarkan di akademi Liverpool itu akan menjalani tes medis bersama Manchester City pada Senin, 13 Juli 2015 WIB.

Sterling dilepas Liverpool ke klub rival mereka di Premier League itu dengan banderol yang sangat tinggi, yakni £49 juta atau setara dengan Rp1 miliar. Harga yang sangatlah mahal bagi pemain yang baru menginjak usia 20 tahun.

Pemain berdarah Jamaika itu sudah sejak lama diisukan akan meninggalkan The Reds. Bahkan, dalam beberapa kesempatan, tidak sedikit legenda maupun suporter Liverpool yang melontarkan cacian kepadanya karena tidak ingin bertahan di Anfield. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya