Diminati Arsenal, Winger Barcelona Ini Malah Pilih Chelsea

Penyerang Barcelona, Pedro
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pemain sayap Barcelona Pedro Rodriguez dikabarkan akan memilih Chelsea sebagai pelabuhan terbarunya. Pedro memutuskan hengkang dari Camp Nou mendapat kesempatan bermain lebih banyak di klub baru.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pedro mulai gerah hanya menjadi pelapis trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar Jr). Padahal pemain 28 tahun itu butuh kesempatan lebih banyak di musim depan untuk menjaga peluang dipanggil timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Melihat peluangnya sangat kecil menembus trio MSN, Pedro pun mempertimbangkan mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini. Dan ternyata banyak klub Premier League yang berminat menggunakan jasa pemain Spanyol itu.


Ada tiga klub elite Inggris yang sejak lama dikaitkan dengan Pedro. Yaitu Arsenal, Manchester City dan Liverpool. Awalnya The Gunners dianggap akan menjadi pihak terdepan mendapatkan tandatangan Pedro.


Namun, dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Senin 13 Juli 2015, Pedro justru memilih bergabung dengan Chelsea, klub yang sebenarnya baru belakangan ini menunjukkan ketertarikannya terhadap Pedro.


Chelsea dikabarkan siap merogoh kocek hingga €30 juta. untuk mendapatkan Pedro yang juga sangat berhasrat dilatih oleh manajer Chelsea Jose Mourinho. Pedro diproyeksikan menggantikan Muhammed Salah yang akan dijual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya