Usai Lepas Van Persie, Van Gaal Langsung Minta Cavani

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United telah melepas striker mereka, Robin van Persie, yang selangkah lagi bakal resmi menjadi pemain klub Turki, Fenerbahce. Hal itu praktis menyisakan sedikit celah dalam daftar penyerang Setan Merah saat ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Diketahui, selepas ditinggalkan van Persie, MU kini tinggal memiliki Wayne Rooney, James Wilson, dan Javier "Chicharito" Hernandez pada deretan penyerang. Bahkan, nama terakhir pun dikait-kaitkan dengan pintu keluar Old Trafford.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sementara itu, pemain anyar MU, yang didatangkan PSV, Memphis Depay lebih berperan sebagai
winger
ketimbang penyerang. Alhasil, Setan Merah pun mau tak mau mesti menambah stok penyerang mereka dalam menghadapi musim 2015-16.


Dilansir
Metro,
manajer Setan Merah, Louis van Gaal menginginkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani untuk menggantikan van Persie. Pemain asal Uruguay tersebut dinilai sosok tepat untuk mengisi pos sebagai ujung tombak.


Namun, tentu saja Les Parisiens tak akan dengan mudah melepas Cavani. Sebab, ketika didatangkan dari Napoli, PSG mesti mengeluarkan dana cukup besar, yaitu €64,5 juta. Kini, PSG dipastikan akan memagarinya dengan harga tinggi.


Sejak didatangkan pada musim panas 2013, Cavani tampil cukup memuaskan bersama PSG. Pemain yang juga pernah memperkuat Palermo tersebut telah mencetak 56 gol dari 96 pertandingan yang telah dilakoninya di berbagai kompetisi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya