Bastian Schweinsteiger Resmi Berkostum MU

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • @manutd
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United akhirnya resmi mendapatkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini. Setan Merah mengontrak Schweinsteiger selama tiga tahun.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam laporan resminya tersebut, MU tidak menyebutkan nilai transfer sang pemain. Namun, media-media di Inggris, melaporkan bila pemain 30 tahun itu dibeli dengan harga £12 juta dan akan mendapat gaji sebesar £180 ribu per pekannya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Schweinsteiger mengaku cukup berat untuk meninggalkan Bayern Munich, tapi dia ingin mencoba petualangan baru dalam kariernya. Dan, bermain di Premier League bersama Louis van Gaal, pelatih yang pernah kerja sama dengannya di The Bavarians.


"Saya benar-benar menikmati waktu saya di Bayern Munich, itu sudah menjadi perjalanan yang luar biasa. Saya tidak mengambil putusan yang mudah dengan pindah ke MU, namun saya merasa siap dengan tantangan baru,” kata Schweinsteiger di situs resmi MU.


“Saya anggap (Premier League) liga paling kompetitif di dunia dan saya melihat ke depan untuk bekerja sama dengan Louis van Gaal lagi. Saya tidak akan pernah lupa waktu di Bayern Munich dan ingin mengucapkan terima kasih semua orang di klub serta para fans untuk kenangan besar,” tuturnya.


Selama bermain untuk Bayern, Schweinsteiger sudah mengoleksi 500 penampilan dan mencetak 70 gol sejak debutnya pada November 2002. Dia juga sudah delapan kali memenangi gelar Bundesliga, tujuh DFB-Pokal, dan satu Liga Champions. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya