Setelah Schweini, Giliran Schneiderlin Resmi Gabung MU

morgan schneiderlin
Sumber :
  • @manutd
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United akhirnya resmi mendatangkan Morgan Schneiderlin dari Southampton. Pemain internasional Prancis tersebut menandatangani kontrak empat tahun dengan Setan Merah, dengan nilai transfer £25 juta.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"#mufc dengan senang hati mengumumkan bahwa @SchneiderlinMo4 telah bergabung dari Southampton. #WelcomeMorgan," tulis pernyataan lewat akun resmi Twitter MU, @ManUtd, Senin 13 Juli 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kedatangan Schneiderlin ke Old Trafford sudah diperkirakan sejak lama. Setelah sempat dihubung-hubungkan dengan Arsenal, belakangan, pemain berusia 25 tahun tersebut malah mendekat ke MU, yang lebih agresif mendekatinya.


Adapun Schneiderlin memulai karier profesionalnya bersama Strasbourg pada 2006 dan menghabiskan dua tahun bersama klub asal Prancis itu. Pada 2008, dia memulai petualangan di Premier League bersama Southampton, dengan nilai transfer €1,5 juta.


Pada musim 2014-15, Schneiderlin tampil konsisten di lini tengah The Saints. Meski beberapa kali cedera, dia mampu mencatatkan 29 pertandingan di berbagai kompetisi, dengan koleksi lima gol.


Schneiderlin merupakan pemain keempat yang didatangkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2015. Sebelumnya, tim besutan Louis van Gaal tersebut sukses menggaet Memphis Depay, Matteo Darmian, dan Bastian Schweinsteiger. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya