Kapten Arsenal Puji Langkah Berani Petr Cech

Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Arsenal.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kedatangan Petr Cech dari Chelsea disambut baik oleh kapten Arsenal, Mikel Arteta. Arteta menilai, pemain internasional Republik Ceko tersebut membuat keputusan yang berani.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Usai 11 musim membela Chelsea, tentunya bukan hal yang mudah untuk menyeberang ke Arsenal. Pasalnya, The Gunners merupakan rival sekota The Blues.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
"Dia membawa pengalaman dan komitmen. Saya rasa, dia bisa menjadi contoh yang sangat bagus untuk pemain lain, karena ambisinya masih tinggi, meski sudah merebut banyak trofi bersama Chelsea," kata Arteta seperti dilansir Soccerway.

"Dan akhirnya, dia membuat keputusan untuk datang ke sini. Dia tahu akan menerima beberapa tekanan dari fans Chelsea, karena dia merupakan pahlawan di sana," lanjut pemain asal Spanyol ini.

Cech memenangkan banyak trofi bersama Chelsea, termasuk 4 Premier League dan satu Liga Champions. Kehadiran Thibaut Courtois di musim 2014-15 lalu, membuatnya kehilangan tempat utama, dan memutuskan hengkang.

"Dia masih ingin bersaing di liga terbaik di dunia, di salah satu tim terbaik. Itulah yang bisa dikatakan mengenai dia," ucap Arteta. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya