Frustasi di City, Milner Siap Isi Posisi Gerrard

James Milner bobol gawang Hull City
Sumber :

VIVA.co.id - Gelandang Manchester City, James Milner, tampaknya punya banyak cerita sepanjang kiprahnya bersama The Citizens. Pemain yang akan merumput bersama Liverpool musim depan ini pun pernah merasa frustasi selama bermain untuk Manchester biru.

Ada pun Milner mengaku adanya perlakuan yang kurang berkenan kerap menghampirinya hingga harus memendam perasaan kecewa. Hal itu pula yang ternyata mendorong kepindahannya ke Anfield.

Menurut The Express, Milner masih mengingat beberapa momen bersama armada Manchester City. "Ini akhir tentang tim yang meraih kesuksesan selama lima tahun saya di sana. Saya merasa seperti telah berkontribusi dan ada pula masa ketika saya merasa disingkirkan dari tim secara tak adil," ungkap Milner.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Ada kala saya merasa sukses bertugas sebagai gelandang, tapi manajer membuat keputusan dan tidak bagus buat tim," terang penggawa timnas Inggris ini.

Pemain 29 tahun ini juga tak lepas dari rasa putus asa dan hengkang dengan status bebas transfer.

"Ada perasaan sangat frustrasi selama saya menjalani karir di City," ujar Milner.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kini ia kemungkinan akan bermain di posisi sentral lini tengah setelah hijrahnya Steven Gerrard ke Los Angeles Galaxy musim panas ini. (ren)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016