Sterling Resmi Hijrah dari Liverpool ke ManCity

Raheem Sterling resmi bergabung dengan Manchester City
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Transfer Raheem Sterling menuju Manchester City akhirnya selesai juga. Pemain Liverpool itu sudah terlihat sedang menjalani tes medis sebelum secara resmi diumumkan The Citizens.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Menurut Sky Sports, pemain 20 tahun berdarah Jamaika itu sudah hadir di Manchester pada hari Selasa pagi dan langsung ke markas ManCity untuk menjalani serangkaian tes bersama tim medis.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Sekarang, Sterling pun sudah resmi melepas kostum Liverpool setelah dikonfirmasi oleh situs resmi klub asal Merseyside tersebut.

"Liverpool Football Club mengonfirmasi jika Raheem Sterling telah melengkapi segalanya untuk ditransfer ke Manchester City," tulis Liverpool.

"Pemain berusia 20 tahun ini meninggalkan Anfield setelah tampil sebanyak 129 laga dengan sumbasih 23 gol bagi The Reds. Semoga Raheem baik-baik saja di City," tambah mereka.

Drama transfer Sterling memang sedang memanas pada bursa penjualan pemain jelang musim 2015-16 ini. Liverpool akhirnya sepakat untuk melepas pemain mudanya itu dengan harga £49 juta, setelah dua penawaran sebelumnya ditolak.

City sendiri enggan membuang waktu dalam transfer Sterling menuju Etihad Stadium, agar sang pemain langsung bisa mengikuti tur pramusim di Australia untuk adaptasi jelang Premier League awal Agustus mendatang. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya