Sterling Ungkap Alasan Ngotot Ingin Gabung ManCity

Raheem Sterling dengan kostum Manchester City
Sumber :
  • mcfc.co.uk
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Raheem Sterling akhirnya resmi berkostum Manchester City, setelah Liverpool melepasnya dengan banderol selangit. Apa alasan pemain 20 tahun ini ngotot ingin hijrah ke Etihad?

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Liverpool sebenarnya tidak ingin melepas bintang mudanya tersebut. Namun, Sterling menolak perpanjangan kontrak atau ikut tur pramusim bersama The Reds.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
ManCity sempat bergerak melemparkan dua tawaran. Kesepakatan tercapai ketika Liverpool disodorkan 49 juta Pound, yang membuat Sterling jadi pemain Inggris paling mahal dalam sejarah.

Sterling mengatakan dirinya sangat senang bisa menyelesaikan alotnya transfer tersebut dan hanya ingin secepat mungkin bermain sepakbola. Tapi, apa alasannya pilih ManCity?

"Hal yang membuat saya semangat adalah skuad kelas dunia yang kami miliki dan sadar kalau tim ini bisa meraih gelar juara setiap tahun," ungkap Sterling dalam wawancara dengan situs resmi City.

"Semakin banyak pemain berkualitas di sekitar Anda, semakin berkualitas juga permainan Anda. Jadi saya tidak sabar untuk mulai bermain bersama mereka," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya