Arsenal Tanpa 'Mesin Golnya' di Pembukaan Premier League

Gelandang Chile, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kabar buruk mendatangi Arsenal jelang bergulirnya musim 2015-16 setelah Alexis Sanchez dipastikan akan absen pada Community Shield dan juga partai pembukaan Premier League.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
The Gunners musim ini akan menghadapi West Ham pada 9 Agustus 2015 dalam laga pertama di liga, hanya berjarak tujuh hari dari laga kontra Chelsea di ajang Community Shield.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Sanchez membantu Chile meraih gelar juara Copa America pada musim panas ini dan diberikan libur lebih panjang. Membuat pemain 28 tahun itu absen dari skuad Arsenal di tur pramusim ke Asia Tenggara.

Menurut Wenger, Alexis baru kembali berlatih dengan Arsenal pada 3 Agustus dan butuh waktu hanya tiga minggu untuk tampil kompetitif. Sehingga, dirinya tidak akan diforsir untuk bermain di matchday pembuka.

"Mungkin dia butuh waktu lebih singkat untuk kembali fit, tapi dia yang pasti akan absen pada laga pertama kami," ungkap Wenger, seperti dilansir dari Singapore Today.

Danny Welbeck juga absen dalam tur pramusim ke Singapura. Namun, penyerang Inggris itu diprediksi sudah bisa kembali bermain di penghujung persiapan jelang musim baru nanti.

"Cedera Danny sebenarnya kecil tapi butuh waktu pulih lebih lama dari yang kami harapkan. Tapi, dia akan ambil bagian di turnamen pramusim Emirates Cup," tegas pelatih Arsenal tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya