Salam Perpisahan, Van Persie Enggan Sebut Nama Van Gaal

Robin van Persie gabung Fenerbache
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Robin van Persie mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh skuad Manchester United, setelah dia resmi pindah ke Fenarbahce. Namun Van Persie sama sekali tidak menyebut nama manajer MU Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Striker Belanda berusia 31 tahun itu dibeli raksasa Turki dengan nilai transfer €6,7 juta. Transfer ini membuat berakhir sudah petualangan Van Persie bersama Setan Merah dalam tiga musim terakhir.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya memiliki kenangan bagus bersama para pemain MU hingga detik kepindahan saya. Setiap pemain menunjukkan sikap bahwa mereka menghargai kerja keras saya di MU," kata Van Persie dilansir Soccerway, Selasa 15 Juli 2015.


Alih-alih memuji manajer MU Louis van Gaal, Van Persie malah memuji Direktur Eksekutif MU Ed Woodward yang menurutnya sangat berjasa dalam proses transfer ini. Sementara nama Van Gaal tidak pernah disebut Van Persie.


"Ada satu nama lagi yang ingin saya ucapkan terima kasih. Saya sangat mengapresiasi kinerja Ed Woodward. Dia sosok pria yang sangat berkelas. Sosok pria sejati. Ed, jika anda melihat ini, saya ucapkan terima kasih," katanya.


Van Persie disinyalir masih marah kepada Van Gaal yang membiarkannya pergi dari MU. Apalagi musim lalu, Van Persie jarang mendapat kesempatan bermain oleh Van Gaal. Padahal keduanya pernah tampil solid di timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya