Dikabarkan Tidak Harmonis, Sterling: Terima Kasih Rodgers

Brendan Rodgers dan Raheem Sterling
Sumber :
VIVA.co.id –
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Kepergian Raheem Sterling dari Liverpool ke Manchester City diiringi dengan kabar yang tidak mengenakkan. Pemain berusia 20 tahun tersebut dikabarkan tidak harmonis dengan pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebelum resmi hijrah ke The Citizens, Sterling dikabarkan sudah tidak mau bermain di bawah asuhan pelatih asal Irlandia Utara tersebut. Sebab, Rodgers sudah ingkar janji dan membeberkan informasi negosiasi kontrak barunya kepada media.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Waktu itu Rodgers memang kerap membeberkan bila negosiasi kontrak baru Sterling dan klub tak kunjung menemui titik temu. Hingga akhirnya, agen dari Sterling menyebut kliennya takkan memperpanjang kontrak yang akan habis pada 2017.


Namun,
hal tersebut dan menilai kepindahan Sterling karena hal yang sederhana. Kali ini bantahan juga disampaikan Sterling, bahkan dia berterima kasih pada pelatih asal Irlandia Utara itu karena telah mencetaknya menjadi pemain saat ini.


"Saya ingin berterima kasih kepada Brendan Rodgers yang memberi saya kesempatan serta tempat di tim utama, memberikan debut penuh saya - yang lucunya melawan City - dan memberi saya kesempatan besar untuk menyegel tempat di tim utama, serta memperlihatkan talenta saya kepada dunia," kata Sterling seperti dilansir
Mirror.


Selain Rodgers, Sterling juga berterima kasih kepada Rafael Benitez yang telah membawanya ke Liverpool dari Queens Park Rangers pada usia 15 tahun. Keputusan pelatih yang kini menangani Real Madrid itu merupakan lonjakan besar bagi kariernya.


Manchester City sendiri dikabarkan harus merogoh kocek hingga 49 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun untuk menarik Sterling ke Etihad Stadium. Itu menjadikannya pemain Inggris termahal di kompetisi Premier League. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya