Arsenal Pamer Kostum Tandang Baru di Singapura

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Jawara Piala FA musim 2014/2014, Arsenal, memperkenalkan kostum tandang baru musim 2015/2015 di Singapura. The Gunners memamerkan seragam tandangnya dalam tur pramusimnya. Sejumlah pemain didaulat menjadi model dalam acara ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Santi Cazorla, Mesut Oezil, Jack Wilshere, Mathieu Flamini, dan Petr Cech, menjadi model untuk kostum tandang anyar Arsenal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Masih bekerjasama dengan perusahaan aparel asal Jerman, Puma, Kostum tandang Arsenal dengan desain modern. Didominasi dengan warna kuning keemasan di bagian badan, berpadu dengan warna biru tua mulai dari bagian dada hingga lengan.


Untuk kostum penjaga gawang, secara khusus penjaga gawang anyar, Petr Cech, yang tampil menjadi modelnya. Kostum kiper tandang didominasi dengan warna hitam, dibalut warna kuning keemasan di bagian dada. Selain itu warna abu-abu melintang antara bagian bahu hingga lengan.


Penyerang Arsenal Olivier Giroud turut senang bisa ambil bagian dalam acara tersebut. Selain bisa berjumpa dengan para fans, ia juga sangat menyukai desain kostum barunya tersebut.


"Acara ini sangat bagus dan saya sangat senang beberapa fans kami di Singapura dan seluruh Asia. Ini sangat inspiratif untuk melihat bagaimana gairah para fans kami di sini," ujar Giroud dilansir
Express.


"Saya juga sangat suka kostum tandang baru kami. Warna emas sangat mencolok dan pernah dikaitkan dengan masa kejayaan Arsenal di masa lalu. Saya sudah tak sabar untuk bermain di dalamnya," katanya.


Arsenal tengah menjalani tur pramusim di Singapura. Pasukan Arsene Wenger tergabung dalam sebuah turnamen bertajuk Barclays Asia Trophy. Selain Arsenal, ada pula Stoke City dan Everton yang juga mengikuti turnamen tersebut, dan wakil tuan rumah Singapore Selection XI. Arsenal akan menghadapi Singapore Selection 15 Juli 2015.







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya