Untung Banyak Jual Sterling, Liverpool Buru Bintang Dortmund

Winger Dortmund Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Liverpool kini punya dana melimpah usai menjual pemain mudanya, Raheem Sterling, ke Manchester City. Dengan keuntungan yang didapat, The Reds dikabarkan tengah memburu bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Pemegang 19 gelar juara Liga Inggris ini melego Sterling ke Manchester City dengan harga tebusan sebesar £49 juta, (senilai Rp1 triliun).
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


Dilansir
Metro
, Liverpool memberikan penawaran fantastis kepada gelandang serang asal Jerman seharga £46 juta, atau setara dengan Rp960 miliar.


Tawaran fantastis Liverpool cukup beralasan mengingat banyaknya keuntungan yang didapat dari hasil penjualan sterling. Andai Reus tak berhasil didapatkan, Liverpool masih bisa berburu pemain top lainnya dengan dana transfer cukup banyak.


Sebelumnya Liverpool sudah mendatangkan lima pemain anyar antara lain, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, Danny Ings, Adam Bogdan, dan Joe Gomez. Kelima pemain tersebut didatangkan Liverpool sebelum Sterling resmi dijual.


Reus sendiri memang sudah memperpanjang kontraknya bersama armada Die Borussen. Tapi, ia kemungkinan akan dijual jika Dortmund mendapat tawaran mahal untuk gelandangnya tersebut.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya