Sanchez Absen, Wenger Tunggu Sinar dari Pemain Lain

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger akan memberikan waktu istirahat lebih panjang untuk Alexis Sanchez. Itu, setelah Sanchez membela Chile di Copa America 2015.

Cari Pengganti Ibra, PSG Incar Gelandang Arsenal

Menurut Wenger, Sanchez baru kembali berlatih dengan Arsenal pada 3 Agustus, dan butuh waktu hanya tiga minggu untuk tampil kompetitif. Sehingga, dia tidak akan diforsir untuk bermain di
Winger Arsenal Dipastikan Absen Dua Bulan
matchday pembuka.


Wenger tak ambil pusing dengan absennya Sanchez. Sebaliknya, manajer berkebangsaan Prancis ini berharap para pemain lain bisa mengambil keuntungan dengan absennya pemain 26 tahun tersebut.


"Alex Oxlade-Chamberlain memainkan 20 pertandingan musim lalu, dan kemudian dia cedera. Dia tak selalu langsung bersaing dengan Alexis, karena dia bermain lebih ke kanan. Ini adalah kesempatan untuknya, karena dia tidak cedera, dan pramusim akan menjadi periode yang sangat penting untuknya," kata Wenger seperti dilansir
Sky Sports
.


"Cedera Danny Welbeck di awal musim lalu sangat ringan, namun dia perlu lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri. Saya berharap, dia berkembang sebagai penyerang tengah. Tahun lalu, dia bermain lebih melebar. Namun, jika dia sanggup menambah gol, dia juga bisa menjadi striker yang sangat berbahaya," tegasnya.


Saat ini, Arsenal tengah berada di Singapura untuk mengikuti turnamen pramusim Barclays Asia Trophy. The Gunners bakal menghadapi Singapore Select XI, malam hari ini, Rabu 15 Juli 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya