Van Gaal Enggan Komentari Isu Transfer Di Maria ke PSG

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Masa depan Angel Di Maria bersama Manchester United masih belum mendapat kepastian. Kabarnya, pemain asal Argentina itu masuk dalam daftar jual pemain MU di jendela transfer musim panas ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Didatangkan dari Real Madrid dengan nilai transfer 82 juta euro pada musim panas lalu, dan menjadi pemain termahal di ajang Premier League, ternyata tak membuat performa Di Maria cukup bagus bersama MU.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Tercatat, dia hanya mampu menyumbangkan tiga gol dari 27 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. Maka dari itu, Setan Merah dikabarkan akan melepaskan Di Maria pada musim panas ini.


Kabarnya Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk mendatangkan gelandang berusia 27 tahun tersebut. Klub kaya raya asal Prancis itu, diduga bakalan menebus Di Maria dengan harga €60 juta, dan sejauh ini masih dalam tahap proses penyelesaian kontrak.


Terkait kondisi tersebut, Van Gaal menolak mengomentari rumor kepindahan Di Maria ke PSG. "Saya tidak tahu," kata pelatih asal Belanda ini sudah ditanyakan perkembangkan transfer Di Maria ke PSG, seperti dilansir
BBC.


"Kita lihat saja nanti. Di dalam sepakbola selalu ada yang namanya proses, juga buat Angel Di Maria. Sampai saat ini, dia adalah anggota tim Manchester United," sambung mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya