Dituding Membangkang, Valdes Serang Balik Van Gaal

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id - Perseteruan Victor Valdes dengan manajernya di Manchester United, Louis van Gaal berlanjut. Sang kiper kini menyerang balik setelah dituding membelot dari perintah.

Van Gaal sebelumnya menyatakan jika Valdes sengaja didepak dari skuad 'Setan Merah' yang melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat karena tidak menuruti filosofinya serta menolak bermain di tim reserve.

"Tahun lalu dia menolak bermain di tim kedua. Padahal ada banyak aspek dalam sebuah filosofi, bagaimana Anda bermain sebagai kiper di MU. Ketika Anda tidak mematuhi prinsip filosofi ini, maka hanya satu jalan, pergi dari sini," kata Van Gaal.

"Sangat memalukan, karena musim lalu kami memberikannya kesempatan merehabilitasi kemampuannya, selanjutnya kami memberikannya kontrak. Dan tentu saja dia harus fit untuk bermain. Jika tidak bisa di tim pertama, maka di tim kedua," lanjut dia.

Tak terima disudutkan, Valdes yang digaet secara gratis setelah meninggalkan Barcelona 7 bulan lalu, menyerang balik Van Gaal dengan postingan di twitter.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Valdes mengunggah fotonya bersama tim reserve MU serta hasil laga yang pernah dimainkannya. Tak lupa kiper 33 tahun itu menulis kata ....? #Respect di kolom komentarnya, sebagaimana dikutip Soccerway.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

(ren)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022