Bukan Perkara Mudah Bagi Chelsea Pertahankan Gelar Juara

Pemain Chelsea merayakan kesuksesan menjuarai Premier League 2014/2015
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Marsh Livepic
VIVA.co.id -
Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool
Legenda Arsenal, Thierry Henry, coba memberikan prediksinya akan persaingan gelar juara Premier League di musim depan. Menurutnya, perebutan gelar juara masih didominasi dengan tim-tim yang sama.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Henry yang sekarang ini menjadi komentar dan pengamat sepakbola, persaingan masih menjadi milik Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool. Kejutan-kejutan masih akan terjadi di musim mendatang.
Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa


Seperti halnya, Liverpool yang nyaris menjadi juara pada musim 2013-2014 dengan hanya kalah dua poin dari Chelsea yang menjadi juara. Sedangkan posisi empat besar masih tidak terlalu berbeda dengan musim-musim sebelumnya.


"Anda pasti akan melihat kepada tim-tim seperti biasanya, ada MU, Arsenal, dan ManCity. Tapi siapa yang menyangka Liverpool hampir memenangi liga setahun lalu? Tidak ada yang menyangka," ujar Henry, dilansir
Sky Sports.


"Jadi, akan selalu ada kejutan dan Anda tidak akan tahu apa yang bisa terjadi. Mungkin ada tim yang akan mengejutkan tim-tim lainnya musim depan. Tapi, saya pikir, posisi empat besar tidak akan jauh-jauh dari yang biasanya," lanjut dia.


Pria asal Prancis ini juga melihat bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk mempertahankan gelar juara. Mengingat tim-tim lainnya sudah meningkatkan skuadnya dengan merekrut pemain tambahan pada musim panas ini.


"Lihat saja kompetisi sekarang ini. Amat-amat sulit. Saya kira, tim-tim lain akan berusaha menghadang mereka. Setiap tim akan berusaha meraih gelar juara,” kata pemain yang sukses membawa Arsenal meraih dua kali gelar juara Premier League ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya