Wilshere Sesumbar Arsenal Bisa Imbangi Kekuatan Chelsea

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jeremy Lee
VIVA.co.id -
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, sesumbar timnya bisa bersaing dengan Chelsea dalam memperebutkan gelar juara Premier League di musim depan. Menurutnya, kekuatan The Gunners sudah mampu mengimbangi The Blues.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Performa Arsenal di musim lalu, memang bisa dibilang cukup baik dan bisa ikut dalam perburuan gelar juara. Namun, pada akhirnya skuad asuhan Arsene Wenger tersebut harus puas finis di tempat ketiga atau di belakang Manchester City dan Chelsea.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Bila melihat hasil tersebut, Wilshere meyakini timnya mampu berbuat banyak di musim mendatang. Terlebih sudah mendatangkan kiper Petr Cech, yang di musim lalu turut membawa Chelsea meraih gelar juara.


"Kompetisi adalah hal yang bagus. Lihat tim yang sudah memenangi gelar di masa lalu dan lihat pula Chelsea tahun lalu. Mereka memiliki skuad yang bagus dan kami merasa kami memiliki skuad untuk bisa mengimbangi mereka sekarang,” kata Wilshere, dilansir
Daily Star.


Meski begitu, pemain berusia 23 tahun tersebut sadar bila Premier League adalah kompetisi yang sulit dan kompetitif. Belum lagi banyaknya turnamen yang harus diikuti oleh Arsenal, maka menjaga keutuhan tim menjadi hal yang penting.


"Liga Primer Inggris adalah kompetisi yang berat, liga yang sulit. Ditambah Piala FA, Piala Liga dan jeda internasional dan pemain akan mengalami cedera, jadi sangat penting bisa memiliki pemain yang bisa siap tampil,” ujar pemain timnas Inggris ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya