Terancam Tak Dapat Tempat, Carrick Diultimatum Van Gaal

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (tengah)
Sumber :
  • Daily Star
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kedatangan dua gelandang anyar, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, posisi pemain senior Manchester United, Michael Carrick, terancam. Di usia yang sudah kepala tiga, kemungkinan besar Carrick akan lebih sering di bangku cadangan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Melihat hal ini Louis van Gaal angkat bicara. Dalam sebuah sesi temu awak media dalam tur pramusim, pelatih asal Belanda memperingatkan Carrick agar ia berjuang keras untuk bisa dapat tempat reguler dalam skuat inti Setan Merah.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Dalam olahraga papan atas, tidak ada posisi yang pernah aman. Bahkan posisi saya pun tidak aman," ujar Van Gaal dilansir
sportsmole.


"Para pemain harus berjuang. Michael Carrick tahu itu, karena saya mengatakan kepadanya di akhir musim. Morgan Schneiderlin harus bersaing dengan Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick, dan Daley Blind," jelasnya.


Selain keempat nama penggawa tersebut, Van Gaal juga mengungkap dua nama lainnya, Antonio Valencia, dan rekrutan anyar, Matteo Darmian.


Posisi Valencia yang sering dijadikan bek kanan, akan mendapat saingan dari Darmian musim depan. Oleh karena itu Van Gaal pun membahas dua nama tersebut.


"Matteo Darmian harus berjuang dengan Antonio Valencia. Dia tahu itu, dan Valencia pun tahu itu," kata Van Gaal.


MU akan memulai kampanye di musim 2015/2016 saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, tanggal 8 Agustus 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya