Chicharito Dapat Kesempatan Jadi Andalan MU Musim Depan

Pemain Real Madrid, Javier Hernandez, selebrasi gol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Hengkangnya Robin van Persie ke Fenerbahce, jadi angin segar buat Javier Hernandez. Penyerang asal Meksiko ini berpeluang kembali jadi andalan Manchester United di musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Nama Chicharito sempat tersingkirkan musim ini, usai kedatangan Radamel Falcao dari AS Monaco. Ia pun dipunjamkan ke Real Madrid selama semusim. Usai menghabiskan masa pinjamannya, nasib pemain 27 tahun ini belum jelas.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sebenarnya ia cukup diminati beberapa klub Inggris seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Southampton. Namanya juga dikaitkan dengan klub MLS, Orlando City. Namun hingga saat ini belum ada kepastian terkait masa depannya.


Usai kepergian Robin van Persie ke Fenerbahce, peluang Hernandez untuk bisa kembali bersinar bersama MU cukup terbuka. Louis van Gaal kemungkinan besar akan menjadikannya tumpuan di lini depan Setan Merah.


"Saat Anda bermain dengan sistem dua atau satu penyerang, Anda harus membuat keputusan dan saya membiarjan Chicharito pergi. Tapi sekarang dia sudah kembali," ujar Van Gaal dilansir
Sportsmole
.


Sejak bergabung dengan MU dari Guadalajara musim 2010/2011 silam, Chicarito sudah membukukan 59 gol dalam 154 penampilannya di semua ajang.



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya