Schweinsteiger Ungkap Harapan Bersama MU

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bastian Schweinsteiger sudah tak sabar ingin segera tampil dalam debutnya sebagai pemain Manchester United. Dilansir
Sportsmole
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
, ia mengungkapkan harapan besarnya bersama armada The Red Devil
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
.

Schweinsteiger didaratkan MU dari Bayern Munich dengan nilai transfer sebesar £14 juta, atau senilai dengan Rp292 miliar. Ia diikat dengan kontrak selama 3 tahun kedepan.


Gelandang 30 tahun ini merasakan sebuah penghormatan besar bisa bergabung dengan klub sebesar MU. Ia juga berambisi untuk meraih banyak gelar bersama MU, tentunya di bawah komando Louis van Gaal.


"Saya berada di Manchester United karena merupakan sebuah klub besar. Saya menatap ke depan untuk bermain di stadion besar," ujarnya.


"Saya sangat senang bisa berada di sini dan bermain untuk Manchester United. Ini adalah sebuah kehormatan besar dan langkah baru dalam hidup saya," imbuhnya.


Keyakinan Schweinsteiger bisa mengecap trofi bersama MU, didasarkan pada hubungan baiknya dengan Van Gaal. Keduanya pernah bekerjasama saat masih berada di Bayern Munich.


"Saya ingin memenangkan gelar, dan itu mudah. Manchester United menginginkan itu, dan saya juga. Kami mengenal satu sama lain, kami punya waktu yang hebat (di Bayern). Itu sangat baik untuk perkembangan saya," tutur dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya