Kapten ManCity Sebut Sterling Rekrutan 'Spesial'

Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Vincent Kompany angkat bicara seputar kedatangan Raheem Sterling dalam skuat Manchester City. Kapten
The Citizens
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
ini menyambut baik kehadiran pemain 20 tahun tersebut, dan menyebutnya sebagai rekrutan spesial untuk City.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Raheem Sterling jadi pemain Inggris dengan nilai transfer paling mahal sepanjang sejarah. Ia diboyong Manchester City dari Liverpool dengan harga selangit £49 juta, atau setara dengan Rp1,02 triliun.


Meski banyak menuai kritik lantaran harga yang terlalu tinggi untuk ukuran pemain muda, namun manajemen City tetap memuluskan ambisinya.


Terlepas dari kritik pedas publik untuk Sterling, Vincent Kompany justru menganggap kehadiran Sterling sangat spesial di kubu City. Ia menilai Sterling akan mampu tampil impresif di musim perdananya bersama City.


"Ini adalah hal besar bagi kami. Hal terbesar adalah bahwa Anda telah melihat Sterling, terutama cara dia bermain sebelum musim terakhirnya. Dia adalah salah satu alasan utama, bersama (Luis) Suarez, yang membawa Liverpool bermain sangat baik," jelas Kompany via situs resmi klub.


Defender
asal Belgia ini juga menyatakan keyakinannya, Sterling mampu bekerjasama dengan Sergio Aguero maupun Wilfried Bony di lini gedor Manchester Biru.


"Kami punya Kun (Sergio Aguero) di depan, kami juga memiliki (Wilfried) Bony. Kami punya begitu banyak pemain yang akan berhubungan dengan dia. Kami akan dapat membuatnya lebih baik," kata Kompany.


"Dia cepat, dia sangat tak terduga. Dia menunjukkan jika dirinya memiliki tekad utama yang sangat besar," tuturnya.



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya