Schweinsteiger Bantah Kritikan Beckenbauer

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang anyar Manchester United, Bastian Schweinsteiger, membantah anggapan legenda Jerman, Franz Beckenbauer, yang mengatakan dia akan kesulitan beradaptasi di Premier League di usianya yang sudah 30 tahun.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bastian Schweinsteiger resmi bergabung ke MU pada akhir pekan lalu setelah menghabiskan sebagian besar kariernya di Bayern Munich. Kapten timnas Jerman berusia 30 tahun itu dibeli MU dengan harga £12 juta.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Ini tantangan buat saya. Saya merasa dalam kondisi baik. Tahun lalu, lutut saya bermasalah usai berlaga di Piala Dunia. Tapi sejak saat itu, saya tidak pernah cedera lagi," kata Schweinsteiger dilansir
Soccerway
, Jumat 17 Juli 2015.


"Tentu saja, semain tua saya maka saya butuh waktu lebih banyak untuk pemulihan cedera dibanding pemain berusia 20 tahun. Tapi saya punya banyak pengalaman, khususnya di laga-laga besar dan itu menjadi keuntungan tersendiri."


Sebelumnya, Beckenbauer meragukan Schweinsteiger bakal bersinar bersama MU. Mengingat dia sudah memasuki usia senja sebagai pemain sepakbola. Sementara Premier League adalah kompetisi paling kompetitif di dunia.


"Saya melihat dia cukup berani pindah (ke MU) di usianya saat ini. Basti saat ini berusia 30 tahun. Pindah ke MLS (liga Amerika yang kurang kompetitif) menurut saya sebenarnya langkah yang lebih masuk akal buatnya." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya