Cetak Gol Perdana, Milner Tuai Pujian Rodgers

Gelandang Liverpool, James Milner
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- James Milner jadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Brisbane Roar, dalam laga kedua tur pramusim.
The Reds
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
menang tipis atas Brisbane Roar 2-1, Jumat 17 Juli 2015.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Gelandang anyar Liverpool ini jadi aktor utama kemenangan Liverpool dalam laga ini. Ia jadi kreator gol pertama Liverpool yang dicetak Adam Lallana di menit 28.


Milner kemudian berhasil mencetak gol penentu kemenangan Liverpool menit 75, setelah memaksimalkan umpan Jordan Henderson.


Brendan Rodgers memandang kolaborasi Milner dan Henderson sudah terlihat padu. Pelatih asal Irlandia Utara ini mengatakan jika Milner bisa bermain dengan posisi dimana ia nyaman untuk bermain.


"Kerjasama mereka berhasil menyatu dalam permainan. Bagaimana mereka menekan, bagaimana mereka menjalankannya dengan kualitas. Kami ingin lebih banyak gol dari lini tengah dan Anda melihat James. Saat ia bermain di lini tengah, ia bisa menembus kotak penalti," ujar Rodgers dilansir
Soccerway
.


"Ia membuat beberapa peluang, membuat beberapa tembakan yang dekat ke gawang, dan ia mendapat golnya. Dia adalah operator kelas atas, dan mungkin bermain di Liverpool ia akan lebih bersinar," imbuhnya.


Liverpool akan kembali menjalani laga tur pramusim saat jumpa Adelaide United. Kedua tim akan saling berhadapan pada tanggal 20 Juli 2015 mendatang.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya