Hajar Everton, Arsenal Juarai Barclays Asia Trophy 2015

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Jeremy Lee Livepic
VIVA.co.id
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Hari Ini
- Arsenal meraih modal bagus dalam menghadapi musim 2015-16 dengan memenangkan turnamen Barclays Asia Trophy 2015. Di final, The Gunners melumat Everton dengan skor telak 3-1, Sabtu 18 Juli 2015.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Bertanding di National Stadium, Singapura, Arsenal mampu mendominasi sejak awal laga. Tak perlu waktu lama bagi Arsenal untuk membuka keunggulan.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


Pada menit ke-21, Theo Walcott mencetak gol pembuka. Memanfaatkan umpan Santi Carzola, Walcott membobol gawang Everton dengan tendangan volinya. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.


Di babak kedua, Arsenal makin menekan. Pada menit ke-58, Santi Carzola menggandakan keunggulan The Gunners lewat sepakan kaki kirinya.


Tak lama berselang, giliran Mesut Oezil yang menyumbang gol untuk pasukan Arsene Wenger. Lagi-lagi, Carzola yang menjadi kreator lewat umpannya.


Everton baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-75. Gawang Petr Cech jebol lewat aksi Ross Barkley. Skor akhir 3-1 untuk Arsenal.


Sementara itu, Stoke City menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Singapore Select XI dengan skor 2-0. Gol Stoke dicetak oleh Steve Sidwell pada menit ke-7 dan Marko Arnautovic di menit ke-73.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya