Tiga Klub Raksasa Premier League Berebut Titisan Zidane

Yoann Gourcuff
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Musim 2015-16 belum dimulai, persaingan antara Arsenal, Liverpool dan Manchester City sudah terasa. Namun, pertempuran ketiga klub raksasa Premier League itu tak terjadi di atas lapangan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ketiga klub itu tengah bersaing mendapatkan gelandang Olympique Lyon, Yoann Gourcuff. Arsenal, Liverpool dan ManCity akan adu rayuan demi menggaet pemain asal Prancis tersebut.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Saat ini Gourcuff tengah berstatus bebas transfer. Dia sudah resmi dilepas Lyon sejak berakhirnya musim 2014-15.


Sebelumnya, pemain 29 tahun ini dikabarkan bakal merapat ke klub lamanya, Girondis Bordeaux. Namun belakangan, Bordeaux justru menarik diri.


Hal ini, diklaim talkSPORT, menjadi kabar baik bagi Arsenal, Liverpool dan ManCity. Ketiganya kembali punya peluang menggaet eks pemain AC Milan ini.


Gourcuff mengawali karirnya di klub Rennes. Pemain yang sempat disebut sebagai titisan Zinedine Zidane ini kemudian hijrah ke Milan sebelum akhirnya pindah ke Bordeaux lalu Lyon.


Karirnya cukup cemerlang. Di Milan, dia sempat menyabet trofi Liga Champions pada musim 2006-07. Sepanjang karirnya hingga saat ini, Gourcuff juga pernah merasakan gelar Ligue 1, Coupe de France, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar Klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya