Chelsea Hentikan Perburuan Pogba

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
-Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan klubnya sudah tidak mungkin lagi ikut dalam persaingan berburu tandatangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, pria asal Portugal masih menyimpan kekaguman terhadap pemain Juventus tersebut.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Sejak dibuang oleh Manchester United, Pogba menjelma menjadi gelandang hebat bersama Si Nyonya Tua. Dia selalu menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri di musim lalu.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Berkat penampilan impresifnya tersebut, Pogba sukses mengantarkan Si Nyonya Tua meraih gelar juara Serie A untuk keempat kalinya dalam empat musim beruntun, serta mencapai partai puncak Liga Champions.

Kini, beberapa klub-klub papan atas Eropa, seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Barcelona saling sikut guna bersaing mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Seiring dengan ketatnya persaingan di pasar transfer, harga pemain tim nasional Prancis itu semakin meningkat. Melihat hal itu, Mourinho pun akhirnya memutuskan untuk berhenti ikut dalam persaingan. 

"Saya pikir setiap orang tertarik terhadap Pogba. Tetapi, ada beberapa hal yang Anda bisa lakukan dan juga tidak. Saya menyukai menara Eiffel, tetapi tentu saja saya tidak bisa memilikinya di rumah," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Kami merasa sudah punya beberapa alat untuk meningkatkan kualitas tim tanpa pemain seperti itu. Alat itu adalah kami sendiri," imbuh manajer berjuluk The Special One.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya