Arsenal Masih Butuh Tambahan Amunisi

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku jika saat ini skuad asuhannya masih membutuhkan amunisi tambahan guna mengarungi musim 2015/2016. Hal itu ditegaskannya di sela-sela tur pramusim The Gunners ke Singapura.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Menurut Wenger, dia masih akan terus memantau perkembangan pada bursa transfer musim panas ini, termasuk pergerakan isu mengenai kemungkinan hengkangnya Karim Benzema dari Real Madrid.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Pria asal Prancis ini nampaknya ingin menjaga agar Arsenal tidak terkesan sangat menginginkan Benzema. Hal itu disinyalir menjadi upaya untuk tetap menjaga harga striker berusia 27 tahun itu tetap di pasaran yang normal.


"Benzema mungkin tidak terjadi pada saat sekarang ini, tetapi jika saya dapat menemukan pemain yang luar biasa untuk menambah skuad, saya akan melakukannya," ungkap Wenger seperti dilansir
Metro
.


"Kami tidak mengesampingkan penandatanganan yang lain, dan kami tidak menjamin akan membeli. Saya seang dengan skuad yang ada, tapi itu tergantung apa yang terjadi di pasar transfer," imbuh pemilik gelar The Professor itu.


Belakangan santer beredar kabar jika The Gunners sudah mengajukan tawaran sebesar £40 atau setara dengan Rp836 miliar untuk memboyong Benzema ke Emirates Stadium. Akan tetapi, Madrid bersikeras meminta Arsenal menaikkan tawarannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya