Mourinho Ungkap Misi Falcao Gabung Chelsea

Penyerang Timnas Kolombia, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/John Vizcaino
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berbicara soal misi bomber anyarnya, Radamel Falcao. Mourinho mengatakan, Falcao bergabung dengannya di Chelsea untuk membungkam semua kritikan.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Falcao bergabung ke Chelsea setelah gagal menjalankan masa pinjamannya di Manchester United. Sepanjang musim lalu, pemain Kolombia itu tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dari 29 kali penampilan, Falcao hanya mencetak 4 gol saja.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Wajar bila akhirnya kritikan terus menghujam Falcao. Nah, di Chelsea, Falcao ingin membuktikan bahwa ketajamannya masih sangat terasah.


"Itu motivasinya (untuk membuktikan orang salah). Ketika Anda bukan pemain papan atas, Anda tak pernah merasa frustasi. Ketika Anda pemain papan atas, Anda harus hidup dengan ini semua dalam karir Anda dan harus beradaptasi dengan itu," ujar Mourinho seperti dikutip Sportsmole.


"Kami merasakan rasa frustasinya.Dia tak bahagia bahwa orang Inggris berpikir dia tak bagus dan motivasinya ada di situ," ia menambahkan.


Mourinho kemudian mengungkapkan, Falcao sendirilah yang berminat untuk datang ke Stamford Bridge. Pemain 29 tahun itu bahkan rela harus dipotong gajinya agar bisa berseragam The Blues.


"Dia tak ingin mendengarkan tawaran dari klub lain. Dia menolong kami untuk mencapai kesepakatan dengan Monaco. Jadi kami bisa menolong dia dan dia bisa menolong kami," tutur Mourinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya