Alasan Sterling Tinggalkan Liverpool Demi ManCity

Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Rekrutan anyar Manchester City Raheem Sterling mengungkapkan alasannya meninggalkan Liverpool. Absennya The Reds dari Liga Champions musim depan, menjadi alasan pemain 20 tahun itu pindah.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Setelah melalui drama tranfer yang panjang, Sterling akhirnya resmi pindah ke ManCity dengan harga £49 juta, pekan lalu. Nilai ini membuatnye mencetak rekor sebagai pemain muda termahal Inggris sepanjang sejarah.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


"Hal yang bagus bisa terlibat di Liga Champions. Sebagai pemain muda, saya ingin menantang diri saya di kompetisi terbaik, bermain bersama pemain terbaik dan melawan para pemain terbaik," kata Sterling dilansir
Soccerway
, Senin 20 Juli 2015.


"Ini (Liga Champions) kompetisi yang bisa memberikan kesempatan buat saya menunjukkan kemampuan di panggung 'terbesar'," lanjutnya.


Sterling pun membanggakan komposisi skuad ManCity yang dihuni para pemain terbaik. Menurutnya, Sergiio Aguero dan kawan-kawan bakal membantunya berkembang sebagai seorang pemain yang lebih baik.


"Skuad ini punya para pemain luar biasa. Skuad yang sangat bagus dan pemain seperti Sergio Aguero, David Silva, serta Yaya Toure akan membantu membuat saya berkembang," paparnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya