Schweinsteiger Sanjung Bakat Hebat Bintang Muda MU

Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Anthony Bolante
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bastian Schweinsteiger menyanjung bakat luarbiasa yang dimiliki bintang muda Manchester United Memphis Depay. Kapten Jerman itu juga mengaku senang membela MU yang dihuni para pemain muda berbakat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Schweinstaiger yang dibeli dari Bayern Munich dengan harga €20 juta itu, menjalani debut bersama MU saat mengalahkan Club America, di tur pramusim, International Champions Cup. Pemain 30 tahun itu diturunkan di babak kedua.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Memphis talenta yang sulit dipercaya. Dia punya kualitas hebat dan saya yakin kami akan senang bersamanya di atas lapangan," kata Schweinstaiger seperti dilansir
Tribal Football,
Senin 20 Juli 2015.


"Saya sangat menikmati menyaksikan para pemain muda berlaga, seperti Andreas Pereira, Jesse Lingard dan James Wilson. Mereka semua pemain bagus," lanjutnya.


Kapten timnas Jerman itu pun percaya Setan Merah punya masa depan cerah dan bangkit dari keterpurukan dengan memiliki para pemain muda berbakat ini. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, dalam dua musim terakhir, MU puasa gelar.


"Sepanjang karier saya, saya banyak melihat para pemain muda. Dan yang bisa saya katakan tentang para pemain muda MU ini adalah, mereka pemain yang sangat bagus. Jika mereka terus berkembang, MU pasti senang di masa depan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya