MU dan ManCity 'Duel Terbuka' Demi Bek Valencia

Pemain Valencia, Nicolas Otamendi
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Perburuan bek Valencia, Nicolas Otamendi, masih berlanjut. Dua klub sekota, Manchester United dan Manchester City, bakal menggelar "duel terbuka" demi bisa mendapatkan servis Otamendi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Surat kabar ternama Valencia,
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Superdeporte , memberitakan MU dan ManCity berniat untuk melempar penawaran resmi kepada Valencia demi mendapatkan Otamendi. Rumornya, proposal penawaran MU dan ManCity untuk Otamendi akan dilayangkan pada pekan ini.


Namun, tak jelas berapa uang yang disodorkan MU dan ManCity demi mendapatkan tanda tangan bek timnas Argentina itu. Yang pasti, Setan Merah dan Si Langit Biru bersedia menggaji Otamendi di kisaran €3,5 juta hingga €4 juta per musimnya.


MU dan ManCity memutuskan untuk melakukan pendekatan resmi setelah mendapatkan lampu hijau dari agen Otamendi, Jorge Mendes.


Beberapa hari lalu, perwakilan dari MU dan ManCity sudah menemui Mendes di Porto, Portugal. Dalam pembicaraan itu, Mendes membuka peluang kepada MU dan ManCity untuk mendapatkan bek 27 tahun tersebut.


Sampai sekarang, Valencia diketahui masih menunggu tawaran resmi dari klub-klub peminat Otamendi, termasuk MU dan ManCity. Mereka menegaskan tak mau terlalu lama menggantung nasib pemainnya.


Jika dalam beberapa pekan ke depan tak ada angka tawaran yang cocok, maka Valencia bakal mempertahankan Otamendi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya