Sterling Ungkap Alasan Mangkir Latihan di Liverpool

Brendan Rodgers dan Raheem Sterling
Sumber :
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Raheem Sterling mengungkapkan alasan mangkir dalam dua kali latihan bersama Liverpool sebelum dia memutuskan bergabung bersama Manchester City. Akibat tidak bergabung bersama tim ketika itu, pemain berdarah Jamaika tersebut sempat menjadi sasaran kritik.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Sebelum hengkang ke Etihad Stadium, Sterling memang menjadi sasaran kritik dari berbagai pihak. Dia dituding sebagai pemain muda egois, karena menunjukkan sikap perlawanan terhadap Liverpool hanya karena permintaan kenaikan gaji tidak disetujui.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Gerah dengan berbagai tudingan tersebut, Sterling akhirnya buka suara. Dia membantah jika ketidakhadiran dalam dua kali sesi latihan dikarenakan menderita sakit pada bagian perut.


"Semua orang berpikir saya membuang catatan sakit saat menjalani latihan hari Selasa. Di ruang ganti perut saya mulai terasa sakit, tapi saya masih paksakan ikut berlatih," ungkap Sterling seperti dilansir
Manchester Evening News
.


"Kemudian saya pulang ke rumah, dan berbicara kepada dokter klub. Dokter menyarankan saya untuk beristirahat di rumah saja dalam 48 jam ke depan," imbuh dia.


Kini, pemain berusia 20 tahun itu tercatat sebagai salah satu pemain termahal di Premier League. The Citizens mesti mengeluarkan dana sebesar £49 juta atau setara dengan Rp1 triliun untuk mendapatkan jasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya