Chelsea Perkenalkan Jersey Baru

Jersey tandang terbaru Chelsea
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA.co.id - Chelsea akhirnya memperkenalkan jersey tandang terbaru mereka untuk digunakan di musim mendatang. Bekerjasama dengan apparel asal Jerman, Adidas, The Blues memilih kombinasi tiga warna, yakni putih, biru, merah.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Pada jersey terbaru kali ini, The Blues juga sudah mengganti sponsor yang tertera di bagian depan. Perusahaan ban asal Jepang, Yokohama Tyres resmi menggantikan Samsung yang dalam beberapa tahun belakangan menjadi sponsor utama mereka.

Diego Costa, Nemanja Matic, Gary Cahill, Thibaut Courtois, dan Eden Hazard merupakan beberapa pemain Chelsea yang didapuk menjadi model dalam acara peluncuran jersey kali ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Melalui laman resminya, klub milik taipan asal Rusia, Roman Abramovich ini menjelaskan, jika jersey ini didesain menggunakan teknologi terbaru dari Adidas. Sehingga nantinya para pemain bisa lebih nyaman ketika berada di lapangan.

"Desain menonjol ini telah dikombinasikan dengan teknologi terbaru dari Adidas, dan dirancang agar para pemain bisa bergerak lebih cepat dan nyaman di lapangan," demikian pernyataan resmi klub.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

"Jersey menggunakan teknologi ventilasi climacool, yang dirancang untuk menjaga tubuh tetap dingin dan kering dengan kain dan jahitan khusus yang memberikan kebebasan dalam bergerak tanpa mengorbankan fleksibilitas dan ketahanan."

(mus)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016