Manajer Liverpool Mengelak Saat Ditanya Soal Benteke

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tak tahu soal isu kepindahan pemain Aston Villa, Christian Benteke. Dia seperti mengelak ketika ditanya wartawan mengenai rencana transfer pemain asal Belgia itu.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Belum lama ini media Inggris memberitakan, Liverpool telah sepakat untuk membayar nilai klausul pembelian Benteke yang mencapai £32,5 juta atau setara dengan Rp678 miliar.
Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila


Bahkan Benteke dilaporkan sudah menjalani tes medis bersama Liverpool. Proses transfer pun diyakini akan selesai dalam hitungan hari.


Namun, ketika hal ini dikonfirmasi wartawan kepada Rodgers, jawaban mengejutkan yang didapat. Pria 42 tahun ini mengaku tak tahu soal berita tersebut.


"Saya tak tahu soal apa yang Anda bicarakan. Sungguh saya tidak tahu, saya tak tahu Anda membicarakan apa," jawab Rodgers ketika ditanya wartawan soal Benteke, seperti dikutip Sportsmole.


Pernyataan Rodgers ini dikeluarkan ketika Liverpool menang 2-0 atas Adelaide United dalam laga pra musim di Australia, Senin 20 Juli 2015. Salah satu bomber anyar Liverpool, Danny Ings, mencetak sati gol dalam laga tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya