Soal Striker Baru MU, Van Gaal Siapkan Kejutan

Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United saat ini tengah membutuhkan striker baru demi menambah daya gedor mereka di musim depan. Sejumlah nama sempat dirumorkan akan merapat ke Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Media-media Inggris sempat merunut beberapa calon striker baru MU di musim depan. Mulai dari Edinson Cavani, Karim Benzema, Thomas Mueller, hingga Pedro Rodriguez.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun, sampai sekarang belum satu pun dari mereka yang didapatkan oleh Setan Merah. Situasi ini tentunya membuat publik bertanya-tanya, apakah MU benar-benar serius mendatangkan striker baru.


Manajer MU, Louis van Gaal, akhirnya angkat bicara soal kondisi yang dialami oleh timnya. Van Gaal mengaku tak mau terburu-buru dalam merekrut striker.


Dia masih ingin meneliti apakah striker yang diincarnya sesuai dengan kriterianya atau tidak. "Kalian harus menunggu dan melihat. Periode transfer juga masih dibuka sampai Agustus atau 2 September," kata Van Gaal seperti dilansir
Mirror
.


Terkait striker incaran, Van Gaal masih enggan membocorkannya. Dia hanya menyatakan nama striker yang sempat diungkap ke media tak masuk dalam daftar incarannya.


"Dia bukan striker yang sudah ditulis di media-media," tutur Si Tulip Besi.


Sektor depan memang jadi PR utama MU untuk menghadapi kompetisi musim depan. Saat ini, MU cuma memiliki dua striker murni yang sarat pengalaman di dalam skuadnya, Wayne Rooney dan Javier Hernandez.


Ada pun Memphis Depay sejatinya adalah penyerang sayap. Dan James Wilson merupakan striker berstatus rookie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya