Liverpool Sudah Dapatkan Bomber Buas Villa?

Penyerang Aston Villa, Christian Benteke
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool dikabarkan sudah mendapatkan rekrutan ketujuh mereka di bursa transfer musim panas 2015 ini. Striker Aston Villa, Christian Benteke, disebut-sebut sudah sepakat berseragam Liverpool di musim depan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Benteke diklaim sudah menjalani tes medis di London, Senin 20 Juli 2015. Dia langsung diperiksa oleh dokter tim yang sudah kembali dari Australia usai mengikuti sesi pramusim bersama tim.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Hasil tes medis isunya sudah keluar. Dan Benteke dinyatakan lolos.


Saat ini, kepindahan striker asal Belgia itu hanya tinggal menunggu waktu saja. Liverpool dan Benteke harus menyelesaikan urusan administrasi terlebih dulu, termasuk membayarkan dana transfer sebesar £32,5 juta atau Rp677 miliar.


Dilansir
Daily Star
, kemungkinan besar pihak klub baru bisa mengumumkan kepindahan bomber 24 tahun tersebut pada Selasa 21 Juli 2015 sore waktu setempat (malam WIB) atau paling lambat besok.


Andai benar-benar merapat, Benteke tak akan ikut dalam tur pramusim Liverpool ke kawasan Asia dan Australia. Dia akan berlatih di Melwood bersama Philippe Coutinho serta Roberto Firmino yang sudah kembali dari liburan usai membela timnas Brasil di Copa America.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya