Petr Cech: 'Ruang Ganti' Arsenal Mirip Chelsea

Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Arsenal.com
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Penjaga gawang Petr Cech telah resmi bergabung dengan Arsenal. Mantan kiper Chelsea itu optimisitis musim ini The Gunners bakal meraih sukses setelah dia menyaksikan kekompakan para pemain.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Cech diboyong ke Emirates Stadium dengan nilai transfer sebesar £11 juta. Pemain yang telah 11 tahun memperkuat The Blues tersebut akhirnya meninggalkan Stamford Bridge demi posisi utama di bawah mistar gawang.

Seperti dilansir Standard.co.uk, Cech tidak ragu meski Arsenal telah mengalami paceklik gelar Premier League sejak 2004. Sebaliknya, kiper asal Ceko itu punya harapan besar terhadap klub barunya itu.

"Saya harus mengatakan telah menemukan semangat tim Arsenal yang luar biasa," kata Cech. "Setiap orang mendorong ke arah yang sama, yang membuat saya percaya kami akan meraih sukses musim ini," bebernya.

Cech menambahkan memang baru saja bergabung dengan Arsenal. Namun, sejak awal dia sudah bisa merasakan kekompakan The Gunners.

"Kami punya pemain yang memenangkan Piala Dunia dan pemain muda yang ingin mengejar poin dan bermain sebanyak mungkin," kata Cech.

"Ada banyak kesamaan dengan ruang ganti Chelsea, dan kami bekerja keras untuk mempersiapkan musim yang sukses. Namun, ada banyak lawan di Premier League juga punya ambisi yang sama," beber Cech. (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016