Van Gaal Isyaratkan MU Masih Kejar Sergio Ramos

Atletico Madrid vs Real Madrid di Perempatfinal Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyiratkan kemungkinan memboyong Sergio Ramos dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Isu yang menyebut Setan Merah mendatangkan Ramos memang sudah sejak lama beredar.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Ketika itu, bek berusia 29 tahun disebut akan dijadikan alat tukar bagi Los Blancos dalam mendapatkan David De Gea. Akan tetapi, Madrid memutuskan jalan lain. Mereka lebih memilih untuk mendatangkan Kiko Casilla ketimbang menunggu kepastian dari De Gea.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


Setelah sempat mereda, isu kepindahan Ramos kembali menyeruak. Van Gaal mengakui kemungkinan eks pemain Sevilla itu untuk berlabuh di Old Trafford masih sangat besar.


"Saya tidak bisa bicara tentang rumor yang ada. Tetapi, telah saya katakan semua, dan mungkin juga proses kedatangan Ramos sedang berjalan," beber Van Gaal seperti dilansir
Marca
.


Juru taktik asal Belanda itu dalam beberapa kesempatan memang sudah mengatakan masih membutuhkan seorang pemain bertahan. Di bursa transfer musim panas kali ini, Setan Merah baru merekrut Matteo Darmian dari Torino.


Andaikan Setan Merah memang benar sedang berusaha mendatangkan Ramos, mereka tidak akan dengan mudah begitu saja menjalani prosesnya. Sebab, rival satu kota, Manchester City, juga beberapa kali mengungkapkan ketertarikan untuk mendatangkan Ramos. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya