Demi Persahabatan, Balotelli Tentang Sikap Fans Liverpool

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Raheem Sterling kini menjadi sosok yang tak disukai oleh sebagian fans Liverpool, karena dianggap mata duitan. Namun, pembelaan untuk pemain yang baru bergabung dengan Manchester City itu datang dari striker Liverpool, Mario Balotelli.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Usai mencetak gol pada laga debutnya bersama ManCity, Sterling mendapat pujian dari Balotelli, lewat Twitter. Super Mario menulis Sterling telah memberi jawaban tepat --dengan mencetak gol-- atas cemoohan yang selama ini ditunjukkan
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
fans The Reds.


Tak ayal respons negatif pun ditunjukkan fans Liverpool kepada cuitan Balotelli. Tak mau memperpanjang masalah, pemain asal Italia itu mencoba mencairkan situasi, meski dia tetap merasa Sterling semestinya mendapat perlakuan yang lebih pantas.


"
Fans
Liverpool mengagumkan, tapi saya harap @sterling31 akan menunjukkan (performa) terbaik, karena dia pantas untuk itu. Dia anak muda yang baik dan bertalenta," tulis Balotelli pada @FinallyMario.


"Dukung dia seperti yang kalian selalu lakukan sebelumnya. Dia telah memberi segalanya untuk klub ini dan juga respek. Jadi, saya sedih melihat ini. YNWA, Liverpool SELALU menjadi keluarga," lanjut eks pemain AC Milan dan Inter Milan itu.


Diketahui, permasalahan antara Sterling dan Liverpool dimulai dengan penolakan perpanjangan kontrak. Sang pemain pun sempat membuat ulah dengan mangkir latihan, sebelum akhirnya resmi hijrah ke ManCity dengan nilai transfer £44 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya