Nasri Kecam Para 'Pengacau' di Laga Debut Sterling

Raheem Sterling berhasil cetak gol perdananya di Manchester City
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Raheem Sterling melakoni debut bersama Manchester City pada laga uji coba di Melbourne, Australia, Selasa 21 Juli 2015. Meski mencetak satu gol, debut Sterling sedikit dirusak dengan cemoohan dari sebagian penonton.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Menanggapi hal itu, gelandang The Citizens, Samir Nasri geram dan mengaku tak habis pikir dengan
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
fans yang tak bisa menghormati keputusan Sterling. Selain itu, Nasri juga teringat akan perlakuan yang didapatnya usai pergi dari Arsenal.


"Selalu ada
fans
bodoh di lapangan sepakbola. Hal sama terjadi pada saya ketika meninggalkan Arsenal," kata Nasri, sebagaimana dikutip dari
Sports Mole.


"Saya pikir (
fans
Liverpool) mesti
move on.
Dia memilih untuk bergabung dengan Manchester City dan mereka mesti menghormati keputusannya," sambung pemain kelahiran Marseille, Prancis 28 tahun yang lalu tersebut.


Nasri sendiri memuji performa Sterling di laga tersebut. Bahkan, lebih jauh, mantan pemain Marseille tersebut yakin kalau Sterling bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama ManCity, yang pada akhirnya akan membungkam para pengkritik.


"Dia pemain muda dan bertalenta. Biarkan dia bermain dan dia akan menunjukkan kepada Anda betapa bertalentanya dia," kata pemain yang telah meraih dua titel Premier League dan satu Piala Liga bersama The Citizens itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya