Mourinho Jadikan Lelucon Sikap Everton di Bursa Transfer

Pelatih Jose Mourinho, dengan medali juara Premier League
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea dikecam Everton karena terlalu mengumbar rencana menggaet John Stones ke publik. Namun, manajer Jose Mourinho menanggapi dengan membuat lelucon.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Stones menjadi incaran The Blues untuk menggantikan John Terry di masa mendatang. Tawaran £20 juta telah diajukan, namun ditolak.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Masih penasaran, Chelsea kembali mengajukan proposal baru untuk mengangkut pemain 21 tahun itu ke Stamford Bridge. Nilainya diperkirakan mencapai £28 juta.


Langkah Chelsea itu rupanya membuat Everton, khususnya manajer Roberto Martinez gusar. Mereka tak terima Chelsea terlalu sesumbar soal rencana memboyong Stones.


Sadar The Toffees mencak-mencak, Mourinho malah menanggapinya dengan membuat lelucon. Dia menyatakan akan mengatur ulang strategi transfer Chelsea musim panas ini dengan baru mengajukan tawaran pada 1 September mendatang.


"Strategi kami berubah. Kami akan mengajukan tawaran pada 1 September karena sampai 31 Agustus bursa transfer ditutup. Kita semua hidup di dunia yang aneh," kata Mourinho dikutip
Soccerway.


Ucapan Mourinho itu tak lain untuk menyindir sikap Martinez yang menyatakan seharusnya Chelsea membatasi diri dengan tidak seenaknya menawar pemain lawan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya