Nasri Desak ManCity Beli Lagi Pemain Baru

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City telah menggelontorkan banyak uang di bursa transfer musim panas kali ini. The Citizens sudah menggaet Patrick Roberts dari Fulham, Fabian Delph dari Aston Villa, serta memboyong Raheem Sterling dari Liverpool dengan biaya mencapai £49 juta.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Namun, gelandang ManCity, Samir Nasri merasa itu semua belum cukup. Dia menuntut agar timnya kembali belanja, terutama setelah para rival terus menggaet pemain anyar.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
"Saya pikir, kami masih perlu beberapa pemain baru. Saat kami melihat Manchester United, Chelsea, mereka juga membeli banyak pemain. Jadi, kami masih perlu beberapa pemain lagi," kata Nasri seperti dilansir Soccerway.

Nasri lalu berbicara mengenai persaingan gelar Premier League musim lalu. The Citizens kalah bersaing dengan Chelsea yang akhirnya keluar sebagai juara.

"Kami tidak berjuang sampai akhir. Dengan pemain baru, saat semua orang berjuang mendapatkan tempat, saya rasa ini akan menjadi musim yang lebih baik," ucap Nasri.

"Semua orang ingin hasil yang lebih baik. Karena kami tak senang saat tak mendapatkan apa-apa," tutur pemain 28 tahun ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya