Publik Anfield Mulai Tak Sabar Sambut Benteke

Christian Benteke
Sumber :
  • thinkfootball.co.uk

VIVA.co.id - Tak lama lagi tampaknya nama Christian Benteke makin mendekat ke armada raksasa Premier League, Liverpool. Kehadiran bomber Aston Villa ini tampaknya sudah tak sabar ditunggu oleh para penggawa The Reds.

LIVE MATCH: Liverpool vs West Ham Belum Hasilkan Gol

Salah satu pemain Liverpool yang sangat menantikan Benteke adalah bek kawakan, Kolo Toure.

Pemilik paspor Belgia ini, menurut Toure, sudah memiliki segala persyaratan untuk dapat merengkuh sukses di tim asuhan Brandan Rodgers tersebut.

Liverpool Tembus Final Piala Liga

Dilansir Soccerway, sosok Benteke juga dinilai Toure punya mental tangguh yang sangat diperlukan bagi seorang striker sejati Liverpool.

Hal ini mengingat bahwa terkadang tuntutan The Kop (suporter Liverpool) kepada para bomber-nya untuk selalu tampil optimal sepanjang musim cukup besar.

Luis Suarez Ingin Kembali ke Liverpool

"Dia amat sangat kuat dan kekuatan mentalnya penting. Benteke tidak lemah, ia berdiri untuk dirinya sendiri. Tidak peduli apa yang terjadi di lapangan, ia akan melakukan," ungkap Toure kepada LFCTour.com.

"Jika kita kuat mental maka saya tidak berpikir siapa pun bisa mengalahkan kami dengan soliditas tim yang sudah terbangun apik," ujar kakak kandung Yaya Toure ini.

Benteke sendiri telah melalui bagian kedua dari tes medis di London menjelang peresmian kesepakatan senilai £32,5 juta. Bila semua berjalan sesuai rencana, maka ini akan menjadi pembelian ketujuh armada Anfield pada musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya